UPT. PENGEMBANGAN BAHASA

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari

UPT Bahasa Siapkan ujian TOEFIC dan TOAFIC Tahap Kedua

Kewajiban mahasiswa Sarjana atau Pascasarjana yang mau ujian akhir skripsi atau Tesis adalah telah memenuhi nilai ambang batas ujian TOEFIC dan TOAFIC yang diselenggarakan oleh UPT Pengembangan Bahasa sejak Februari-Mei (tahap Satu).

Pada bulan juli-oktober, UPT Pengembangan Bahasa kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa sarjana atau pascasarjana untuk dapat mengikuti kedua ujian tersebut. ujian diadakan setiap Rabu jam 08.00-12.00 WITA.

Sebelum ujian mahasiswa diharapkan mendaftarkan dirinya sehari atau beberapa hari sebelumnya di UPT Pengembangan Bahasa cukup membawa kartu mahasiswa sebagai bukti bahwa anda adalah mahasiswa IAIN Kendari. Kuota tes setiap pekan adalah 25 orang yang berlokasi di Lab Bahasa UPT Pengembangan Bahasa.

jadi silahkan daftarkan diri anda, jangan sampai ketika tahap ujian telah selesai.. baru ramai-ramai datang meminta ujian lagi.. walah..walah…. Anda selama ini kemana aja… hehehe…

silahkan datang ke UPT Pengembangan Bahasa, kami selalu menunggumu… 🙂

https://ejournal.insuriponorogo.ac.id/config/https://www.rsudsyamsudin.co.id/gacor/https://library.iainkediri.ac.id/https://newepaper.jawapos.co.id/thumbnail/dist/https://kantorbahasabengkulu.kemdikbud.go.id/wp-includes/site/https://eproc.jawapos.co.id/adminlte/plugins/site/https://prakerja.nusatalent.com/file/https://rskiasawojajar.co.id/https://pria.org/